Cara Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri

Untuk anda yang membutuhkan informasi mengenai
Cara Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri, maka informasi tersebut dapat anda temukan pada ulasan yang akan coba kami bahas di kesempatan kali ini. Banyak yang menginginkan widget tersebut karena memang pada saat ini untuk dapat menonton siaran televisi lokal tidak harus selalu melalui media seperti televisi saja. Ya, salah satu caranya adalah dengan menonton secara online atau streaming menggunakan koneksi internet.


Cara Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri
  • Langkah pertama untuk memasang widget maka sudah tentu anda pun harus mengakses admin pada akun WordPress anda terlebih dahulu, setelah tampilan sudah berada di Dashboard maka cari dan pilihlah opsi Tampilan/Appearance.
  • Disana anda akan menemukan beberapa opsi lainnya dan untuk menambahkan widget maka pilihlah opsi Widget.
  • Untuk memasukan widget dengan bentuk script/HTML maka pilihlah opsi Teks lalu drag opsi tersebut ke kolom sebelah kanan, lalu drop opsi teks tersebut di kolom yang memiliki garis putus-putus.
  • Setelah itu anda pun akan menemukan tampilan kolom baru, kemudian copy kode HTML/Script dibawah ini untuk menambahkan widget tv online.

<div style=”width: 535px; height: 558px; overflow: hidden; border: 10px solid ‪#‎868e89;”>
<div style=”text-align: center; margin-top: -227px; margin-left: -34px;”><object width=”100%” height=”860″ classid=”clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000″ codebase=”http://download.macromedia.com/…/sh…/cabs/flash/swflash.cab…“><param name=”wmode” value=”transparent” /><param name=”src” value=”http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r‘ + Math.round(Math.random() * 99999) + ‘” /><param name=”scale” value=”noscale” /><param name=”quality” value=”high” /><param name=”pluginspage” value=”http://www.macromedia.com/go/getflashplayer” /><param name=”menu” value=”true” /><param name=”devicefont” value=”false” /><param name=”allowscriptaccess” value=”sameDomain” /><param name=”allowfullscreen” value=”true” /><param name=”scroll” value=”auto” /><embed width=”100%” height=”860″ type=”application/x-shockwave-flash” src=”http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r‘ + Math.round(Math.random() * 99999) + ‘” wmode=”transparent” scale=”noscale” quality=”high” pluginspage=”http://www.macromedia.com/go/getflashplayer” menu=”true” devicefont=”false” allowscriptaccess=”sameDomain” allowfullscreen=”true” scroll=”auto” /></object></div>
</div>

  • Tempelkan atau paste kode tersebut pada kolom yang telah disediakan lalu beri judul di bagian atasnya sesuai dengan keinginan anda, simpan/save opsi tersebut lalu cobalah untuk mengakses blog anda jika ingin melihat hasilnya.
Demikian di atas tadi adalah beberapa
Cara Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri
yang telah kita ketahui bersama, semoga informasi pengaturan blog dan widget di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
sekian dari kami terimakasih atas kunjungan nya....

Comments

Popular posts from this blog

PASAMBAHAN SINGGALANG

BISS key- Kode Power Vu- Tandberg

Cara Flash Asus Zenfone C ZC451CG via Adb Fastboot Tested 100% Sukses