Cara Internet Gratis Di Android

Cara Internetan Gratis Pada Android – Adalah cara yang saat ini sedang di cari-cari bagi para pengguna gadget dan pengguna lainnya, karena kita juga tahu bahwa internet ini bisa mengenali dunia luar kepada kita, dengan jaringan internet juga bisa melakukan urusan download file yang berupa video, mp3 atau juga yang lainnya, bukan hanya itu saja melainkan internet ini juga bisa digunakan untuk chattingan di media sosial dan video call terhadap teman atau keluarga kita. Untuk itu dengan perkembangan yang semakin canggih khususnya di Indonesia saat ini sudah memperbaiki jaringan internet, dimana semua itu karena penggunaan internet yang semakin banyak sekali dari waktu ke waktu. Namun, sangat di sayangkan dengan mengembangnya jaringan internet hingga di pelosok negri tercinta ini, harga paket yang di tawarkan kepada kita cukup lumayan besar sehingga masyarakat ekonomi standart ke bawah tidak begitu sering untuk menikmati layanan internet yang sudah di perbarui kecepatannya.
Namun, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada Anda trik internet gratis android, dimana trik yang telah kami bagikan kepada Anda 100% kinerjanya. Bukan hanya itu saja melainkan saya juga akan mebagikan aplikasi yang dapat mengahasilkan kuota dengan secara gratis. Karena pada saat ini aplikasi yang didukung oleh google memberikan fungsi yang sangat canggih, dimana fungsi tersebut akan mendapatkan pulsa dengan beberapa aplikasi yang telah kami sediakan, pastinya dengan aplikasi ini Anda juga tidak perlu mengeluarkan kocek untuk membeli paketan internet yang menurut saya sangat mahal, seperti paketan internet Bolt, Telkomsel, Indosat dan juga masih banyak yang lainnya. Nah, untuk itu mari kita lihat sama-sama mengenai trik internet gratis pada android dibawah ini.
Cara Internet Gratis HP Android 1000% Asli Terbaru

Cara Internet Gratis Android

Sebelum menggunakan cara ini yaitu untuk internetan gratis android, sebaiknya kita memakai aplikasi VPN atau juga bisa dengan Virtual Private Network, maka dari itu untuk lebih ringkasnya silahkan simak dengan sebagai berikut :
1. Yang pertama siapkan terlebih dahulu ponsel android yang menggunakan sistem android jelly ben ke atas.
2. Dan kartu SIM harus ada kuotanya minimal hanya 10MB saja, sedangkan untuk pulsa kosong juga tidak papa, nah untuk kartu SIMnya bebas menggunakan operator apa saja, mau Indosat, Xl, Telkomsel dan yang lainnya.
3. Setelah itu Anda masuk ke Aplikasi Privatetunnel.com, tapi bagi yang belum ada aplikasinya Anda bisa download (disini), Lalu Anda download aplikasi tersebut, sedangkan untuk yang kuota 10 MB tadi digunakan untu proses ini, tapi tenang saja sobat akan terganti dengan kuota gratis.

4. Nah, apabila sudah di download Anda langsung melakukan proses pendaftaran, tapi apabila prosesnya mudah dan cepat lebih baik proses pendaftaran via komputer aja, kalau sudah mendaftar baru bisa via Ponsel.

5. Kemudian masuk dengan klik Sign Up, setelah itu isi forum pendaftaran dengan mengisi identitas Anda.

6. Langkah selanjutnya Anda diperintahkan untuk memverivikasi kan email yang sudah di daftarkan barusan. Lalu silahkan di lakukan.
7. Kemudian Anda ambil ponselnya terus aplikasi yang sudah di instal tadi buka lagi Privatetunnel.com, tapi melalui browser ponsel android Anda.

8. Berikutnya Login dengan akun yang sudah di daftarkan oleh Anda dengan benar dan juga tepat.
9. Kemudian Anda klik menu download, maka akan otomatis proses download yang melalui Google Play Store akan di proses, nah untuk ukuran file PrivateTunnel cuman hanya 1,5 MB.

10. Apabila proses download sudah selesai, maka silahkan Anda buka aplikasinya dengan memilih Host, setelah itu akan muncul dengan tampilan 7 Host pilihan, lalu sobat klik Connect.
11. Apabila sudah mengeklik Connect maka dengan otomatis android VPN nya akan aktif dan juga akan terlihat logo kunci di bagian navbar ponsel android Anda.

12. Maka prose ini selesai dan akhirnya kita mendapatkan kuota untuk internet gratis pada android.
Namun proses trik internet gratis android ini hanya mendapatkan kuota sebesar 100 MB di setiap harinya, tapi apabila di jumlah semuanya mendapatkan kuota sebesar 3 GB selama 30 hari atau dalam sebulan. Sedangkan apabila kita semua mau memeperoleh kuota yang sangat banyak dari aplikasi PrivateTunnel, maka kita harus mendaftarkan ulang dengan akun yang lainnya atau dengan kata lain mendaftarkan akun yang berbeda.
Terima kasih atas kunjungan moga bermanfaat....

Comments

Popular posts from this blog

PASAMBAHAN SINGGALANG

BISS key- Kode Power Vu- Tandberg

Cara Flash Asus Zenfone C ZC451CG via Adb Fastboot Tested 100% Sukses