Bypass Akun Google - Metode Sidesync

Menggunakan metode sidesync sebenarnya hampir sama dengan metode kabel OTG, hanya saja pada saat berada pada posisi verifikasi akun google, ponsel perlu disambungkan kedalam komputer PC/Laptop agar bisa sinkron dengan aplikasi Sidesync.



Langkah #1. Unduh dan pasang aplikasi Sidesync ke komputer PC/Laptop kemudian jalankan.

Langkah #2. Buka ponsel, lalu ikuti instruksi yang diberikan sampai ke tahap "sambungkan ke jaringan Wi-Fi". Nah pada langkah ini, sobat harus menyambukan ke wifi untuk bisa tersambung ke jaringan internet. Karena tanpa sambungan internet, perintah next tidak akan bisa di tap untuk lanjut ketahap selanjutnya. Setelah tersambung, sekali lagi ikuti instruksi yang diberikan sampai pada tahap verifikasi akun.

Langkah #3. Sambungkan ponsel ke komputer. Sesaat setelah terhubung, akan ada pop-up yang muncul pada layar ponsel. Selanjutnya pilih "Chrome" (biasanya berada di tengah diantara Galaxy Apps dan Internet). Lanjutkan dengan mengklik Accept and Continue kemudian pilih No, Thank You. Pada tahap ini, anda bisa mencabut kabel yang menghubungkan ponsel dengan komputer.

Langkah #4. Unduh aplikasi bypass any samsung google account.apk dengan mengetikkan URL "https://goo.gl/VkMaLo" di address bar chrome lalu klik go/enter. Anda akan diarahkan ke halaman aplikasi kemudian klik ok untuk melakukan download.

Langkah #5. Tap tombol kembali/back pada ponsel sampai pada halaman Term and Condition. Klik OK< > Agree. Klik Search (ada di sudut kanan atas layar ponsel) lalu ketik dan buka "ES File Explorer".

Langkah #6. Pilih "Create Account" untuk membuat akun baru samsung atau pilih "Sign In" jika sudah memilikinya. Setelah proses pembuatan akun atau login selesai, selanjutnya klik "Accept and Download". Tunggu hingga proses pemasangan selesai.

Langkah #7. Buka app ES File Explorer. Cari folder Download lalu pilih aplikasi bypass any samsung google account.apk. Install aplikasi tersebut. Jika ada pesan error yang memblok pemasangannya, pilih "Setting" lalu aktifkan "Unknown Sources". Klik OK lalu Install.

Langkah #8. Buka/Open aplikasi tersebut. Scroll ke bawah, temukan "Backup and Reset > Factory Data Reset > Reset Device > Erase Everything". Ponsel akan melakukan restart. Tunggu beberapa saat sampai ponsel menyala kembali.

Langkah #9. Setelah ponsel sudah restart, selanjutnya ikuti terus petunjuknya sampai finish/selesai. Untuk tahap ini, anda tidak perlu lagi menyambungkan ponsel ke jaringan wi-fi dan ponsel anda tidak akan meminta lagi verifikasi akun google.

Untuk menambahkan akun google milik anda sendiri, silahkan masuk ke Settings/Setelan > Akun > Tambah akun.

Comments

Popular posts from this blog

PASAMBAHAN SINGGALANG

BISS key- Kode Power Vu- Tandberg

Cara Flash Asus Zenfone C ZC451CG via Adb Fastboot Tested 100% Sukses