TIPS MEMBUKA PASSWORD WIFI DI HP ANDROID

Ok deh langsung saja inilah tips cara membuka password wifi lewat aplikasi di Hp Android sebagai berikut step-stepnya:



Pertama silahkan buka dulu aplikasi play store dan cari di kotak yang tersedia dengan tulisan Wps wpa tester, kemudian setelah nampak di layar klik download dan tunggu proses hingga selesai apalagi menggunakan jaringan 3 G tak akan lama karena ukuran file hanya 3,4Mb. Penampakan seperti gambar di bawah ini:

cara membuka password wifi

CARA MENGAKTIFKAN APLIKASI WPS WPA TESTER


1). Setelah di instal lalu klik aplikasi wps wpa tester ini dan aplikasi akan bekerja atau memproses pencarian jaringan wifi yang akan dibuka passwordnya dengan ditandai tampak kotak berwarna bergerak dalam proses melakukan pindai jaringan wifi terdekat seperti gambar di bawah ini:


2). Setelah itu akan terbuka di layar Hp Android Anda seperti gambar di bawah ini menandakan pencarian jaringan wifi berhasil dikunci:


Keterangan  :
1). Menampilkan nama jaringan wifi target
2). Menampilkan kode password wifi terdiri 12 kode unik gabungan angka dan huruf dari bawaan pabrik atau sistem router wifi misalkan ini kodenya G6FD06FBH186 maka cara mengambil kode untuk membuka password wifi target nanti di perangkat android Anda dengan meg-aktifkan stelan wifi Android maka masukan mulai kode 5 seperti ini :
Kode awal bawaan router wifi :G6FD06FBH186
Ambil kodenya dari urutan 5 jadi : 06FBH186 sekarang Anda sudah bisa menangkap penjelasan ini ya, lalu kode pastekan pada jartingan wifi target tadi dan simpan maka akan tersambung, silahkan di coba langsung.
3). Kembali ke gambar atas dengan menekan tombol yang saya kasih nomor 3 maka otomatis aplikasi akan mencari lagi jariangan wifi selain yang tadi sudah ditemukan.
4). Menampilkan semua jaringan wifi yang sudah tersimpat beserta kode password pada perangkat Hp atau tablet Android Anda.
5). Atau dengan cara otomatis dengan mengetuk 2 kali kode mac adress maka akan otomatis scan kode wifi itu .



Sekarang Anda sudah tahu cara membuka password wifi melalui aplikasi di Hp Android ini dan kerja aplikasi ini menampilkan nama jaringan wifi dan passwordnya di sekitar Anda untuk masuk kejaringan wifi target tadi yang sudah di ada seperti gambar di atas cukup masuk ke pengaturan wifi perangkat Android Anda dan pastekan kode tersebut hasil dari aplikasi wps wpa tester.

Terima kasih Anda sudah menyimak artikel di atas tentang cara membuka password wifi dengan aplikasi Android , semoga bermanfaat , selamat mencoba dan gunakan seperlunya saja.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PASAMBAHAN SINGGALANG

BISS key- Kode Power Vu- Tandberg

Cara Flash Asus Zenfone C ZC451CG via Adb Fastboot Tested 100% Sukses